skpping untuk menurunkan berat badan belanja baju murah: SEO tingkat dewa

Selasa, 02 April 2013

SEO tingkat dewa



Seo tingkat dewa….
Mungkin sedikit aneh judulnya yang cenderung provokatif namun tips seo ini sangat berharga untuk mendapatkan posisi yang bagus di search engine dimana mendapatkan traffic dalam waktu yang cukup singkat . teknik ini bisa digunakan untuk blog – blog yang baru berumur kurang dari satu bulan dalam meningkatkan pengunjung yang merupakan tujuan dari ngeblog. Dan tips ini pernah saya coba asalkan konsisten setiap hari mau menulis ataupun update artikel maka pengunjung blog akan terus berdatangan.mendapatkan traffic untuk para blogger memang menjadi sesuatu keharusan dimana artikel yang dibuat tentu ingin dilihat banya orang terlebih tulisan yang kita buat adalah orisinil hasil dari pemikiran sendiri bukan menjiplak ataupun copy paste. Sehingga ketika mendapatkan traffic yang jumlahnya ribuan tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri ,  Beberapa tips yang bisa dilakukan
1.       Ketika di search engine google.com/trends/explore
Dimana hal ini untuk mengetahui kata kunci atau keyword yang sedang menjadi topic hangat di google nah usahakan untuk memilih 7 hari terakhir pencarian biasanya kata kunci tersebut masih sangat banyak dicari.
2.       Nah setelah mendapatkan kata kunci yang akan dibidik maka langkah selanjutnya adalah dengan menulis ulang(rewrite) dari kata kunci di urutan yang paling atas pencarian. Cobalah kembali tulis dengan gaya bahasa sendiri dengan menulis 3 artikel buat judul yang menarik orang untuk membacanya misalkan “kiamat 2012 ternyata dibatalkan”
3.       Setelah itu ping terlebih dahulu di layanan seperti googleping.com, imtalk.org, atau indexkings.com kemudian  share di jejaring social seperti facebook,twitter,tumblr,linkedlin, disdus, dll
4.       Untuk memperkuat posisi serf maka submit ke socialbookmart seperti digg, stumblon, dll
5.       Terakhir cobalah submit ke vivalog ataupun lintasme, infogue dimana situs – situs tersebut bisa mendapatkan ribungan kunjung yang bisa mendirect ke blog kita….
6.       Selamat mencoba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar