skpping untuk menurunkan berat badan belanja baju murah: diet sayuran

Selasa, 02 April 2013

diet sayuran



Diet sayuran
Sayuran menyehatkan karena banyak mengandung serat. Beberapa diantaranya bahkan banyak mengandung nutrisi penting lain yang dibutuhkan oleh tubuh saat menjalani diet. Banyak mitos salah yang bereda seputar program diet.itu bisa menyebabkan program yang anda lakukan mengalami kegagaln dan tak mencapai hasil yang diharapkan diantaranya adalah meremehkan jumlah kalori yang dikonsumsi perhari, salah memperkirakan aktivitas dan kalori yang dibakar, serta melewatkan sarapan, dan tidur malam yang tidak memadai.Penelitian menunjukan, orang yang mendapatkan 6 jam tidur perhari memiliki tingkan ghrelin lebih tinggi.Ghrelin adalah hormon yang merangsang nafsu makan, terutama untuk makanan yang berkalori tinggi.kurang tidur juga meningkatkan kadar kortisol- hormone stress yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Salah satu cara mengurangi berat badan yang dialami adalah dengan mengkonsumsi sayuran karena mengandung sejumlah serat dan air serta rendah kalori,sayuran juga mengandung mineral dan antioksidan yang bagus untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan.Agar program diet tidak membosankan anda bisa mencoba tips berikut :
·         Makan porsi sedikit namun berulang kali untuk menjaga energi tetap prima.Tubuh akan menyesuaikan diri begitu anda memulai diet sayur memaksa tubuh untuk mencari makan yang banyak dengan meningkatkan rasa lapar.jangan melupakan karbohidrat sebagai pelengkap karena tubuh tetap membutuhkanya agar hormon tetap seimbang
·         Makan terlalu sedikit atau tidak makan sama sekali adalah kesalahan besar dalam diet . metabolisme tubuh akan menurun dan kemampuanya untuk  membakar lemak pun tidak ada,anda membutuhkan energy ekstra untuk berolahraga dan beraktifitas seperti biasa
·         Makanlah sayur sebanyak – banyaknya diimbangi dengan asupan air yang cukup, kekenyangan karena makan sayur lebih disarankan karena mendorong tubuh melakukan proses detoks, menambah vitalitas dan kesegaran tubuh.
·         Brokoli mengandung hampir seluruh vitamin dan mineral penting lainya seperti kalsium dan potassium
·         Bayam adalah yang kaya akan antioksidan,potassium,zat besi,magnesium, vitamin B dan C, bayam menjaga tingkat gula darah anda seimbang saat diet.
·         Asparagus kaya akan vitamin B dan membantu meningkatkan energy tubuh.
·         Minyak dibutuhkan untuk memasak atau menumis sayuran gunakan minyak zaitun yang mampu menguraikan lemak tubuh yang lama mengendap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar