skpping untuk menurunkan berat badan belanja baju murah: menyingkirkan pakaian bekas

Selasa, 02 April 2013

menyingkirkan pakaian bekas



Cara menyingkirkan pakaian bekas
Bingung memiliki banyak kekacauan di rumah? Ingin menyingkirkan itu, tapi sayangnya, itu masih berharga dan layak menggunakan? Beberapa bahkan tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan, dan hanya duduk di rumah, seperti ponsel, pakaian bayi, pakaian. Ada beberapa cara untuk menyingkirkan hal-hal di sekitar rumah tanpa benar-benar kehilangan barang-barang berharga Anda. Berikut adalah beberapa ide yang bisa dilakukan.

Pakaian dan bayi
Pakaian bayi tidak bisa biasanya digunakan dalam jangka panjang. Dari usia 0 sampai satu tahun, bayi tumbuh sangat cepat, sehingga ketika bayi telah diperbesar pakaian tidak lagi digunakan. Juga dapat tetap pakaian bayi disimpan untuk memenuhi lemari pakaian bayi, dan Anda telah menggunakan pakaian dalam ukuran yang baru dan berkembang.

Pertimbangkan kemasan pakaian bayi kita belum menggunakan anak dengan orangtua lain yang membutuhkan. Jika Anda ingin menambahkan nilai sosial dalam memberikan, cobalah untuk menghubungi rumah sakit atau klinik bersalin yang akan memiliki banyak pasien dengan kendala keuangan.

Anda juga dapat menghubungi teman yang memiliki toko pakaian atau perlengkapan bayi dan membuat perusahaan menyewa peralatan bayi. Upaya ini tidak dapat dilakukan untuk keuntungan, melainkan untuk membantu orang lain dan menghindari mengumpulkan aksesoris rumah.

Handphone telepon
* Daur Ulang. Juta ponsel dibuang setiap tahun dalam rangka untuk memiliki model ponsel baru. Dimana tersingkir? Sayangnya, kebanyakan ponsel akhirnya dilemparkan ke penghapusan polutan lingkungan atau diabaikan dalam laci. Cobalah untuk bernegosiasi pada ponsel Anda, sehingga akan memberikan uang tambahan untuk menelepon. Atau dijual kembali atau daur ulang ponsel yang belum digunakan untuk ponsel merek mereka produsen.

* Membuat mainan anak-anak. Sekarang anak-anak belajar lebih cepat. Alih-alih membeli ponsel mainan plastik, lebih baik memberikan ponsel Anda begitu lama untuk itu untuk bekerja. Dengan ponsel, Anda dapat sepenuhnya menjelajahi semua fitur. Tentunya, Anda tidak harus memberikan simcard masih aktif, sehingga tidak ada kemungkinan bahwa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pakaian bekas
Apakah pekerjaan Anda pakaian (seragam tidak ada) suami akhirnya diganti dengan setelan lebih diperbarui? Atau Anda sendiri memiliki pakaian kerja untuk disumbangkan? Bagaimana kebaya gaun desain yang bagus, tetapi pada akhirnya hanya dikonsumsi di dalam lemari? Apakah Anda berencana untuk menyampaikan kepada anak Anda? Dan ketika bayi akhirnya memutuskan untuk menikah, belum tentu gaya gaun pengantin Anda dengan selera Anda.

Akan lebih baik jika pakaian bekas (tidak diragukan lagi kehidupan yang layak) untuk disumbangkan ke orang yang membutuhkan. Apakah untuk panti asuhan, untuk menyumbangkan korban bencana, atau dijual murah di pasar amal (tentu tidak harus mengharapkan untuk mendapatkan keuntungan). Adapun kebaya pengantin, jika model tersebut tidak terlalu bersemangat, pada kenyataannya, masih digunakan di pesta pernikahan atau teman-teman keluarga. Lakukan perubahan pada bawahan Anda, jadi jangan bingung dengan pengantin wanita.

Tas dan sepatu
Kualitas mungkin masih sangat bagus, karena Anda mendapatkan dua atau tiga kali. Tapi sepatu yang terlalu sempit untuk Anda, atau Anda lelah membawa tas. Jika tas dan sepatu memiliki kualitas yang baik dan mahal, akan menjadi malu untuk membuangnya. Cara terbaik adalah memberikannya kepada teman, atau memiliki garage sale dengan teman atau saudara dan saudari. Jadi, Anda tahu bahwa Anda benar-benar inginkan adalah barang-barang Anda.

CD atau DVD
Jika Anda memiliki hati, Anda bisa memiliki CD atau DVD koleksi meloakkan tidak sesuai dengan keinginan Anda. Atau, memberikan sopir, bersih, newsboy, atau seseorang yang Anda kenal dan akan senang untuk menerimanya. Jika tidak, pembantu akan membantu membuat rental DVD kecil. Sama seperti kegiatan selingannya. Mereka menerima manfaat dari penjualan atau sewa uang ekstra. Jika tidak, mencoba menawarkan teman-teman saya untuk berbagi koleksi. Siapa tahu aku tidak suka film dan panjang yang Anda inginkan?

Buku-buku
Wow ... Buku 's pernah menjadi usang, ya. Tetapi jika koleksi buku Anda tumbuh, sementara rumah Anda tidak semakin besar, maka akan bermasalah karena membuat rumah begitu rapi. Solusinya dapat memilih: jika meloakkan buku, berikan kepada teman-teman, atau menyumbangkannya ke perpustakaan atau membaca di lingkungan rumah mereka. Percayalah, tidak peduli apa hadiah Anda tidak akan sia-sia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar