skpping untuk menurunkan berat badan belanja baju murah: pelukis legenda affandi

Selasa, 02 April 2013

pelukis legenda affandi



Pelukis legenda affandi

Sebuah kompleks bangunan yang sama tuanya dan satu terletak di Jalan Adisucipto. Ini adalah sebuah museum Affandi pendaftaran sepanjang perjalanan hidup master. Dari luar, bangunan ini sudah menyiratkan nuansa artistik yang kuat. Ketika Anda login, Anda dapat melihat tiga bangunan besar, yang merupakan pameran galeri karya Affandi begitu indah.

Bangunan pertama adalah Satu Galeri Di tempat ini, ada beberapa karya dari gambar pertama ke gambar terakhir yang diambil Affandi. Bukan hanya itu, beberapa hal favoritnya, seperti mobil, pakaian untuk lukisan, dan berbagai penghargaan menang sekali dalam hidupnya, ditempatkan di ruangan ini.

"Pertama potret Affandi dan mulai melukis dari tahun 1930-an. 'S dicat dirinya sendiri, sehingga ia menggunakan cermin untuk melihat baru dicat," kata Smith, salah satu museum.

Di galeri pertama, lukisan Affandi saja. Tidak ada yang harus menjual lukisan. Pada akhir hari di galeri pertama, ada sebuah lukisan yang dibuat setahun sebelum Affandi kematian, menggambarkan embrio.

Selesai mengagumi Affandi beberapa galeri pertama, Anda dapat melanjutkan ke galeri kedua. Di sini, Anda dapat melihat berbagai bentuk sketsa Affandi. Di sinilah Affandi pecinta dapat memilih pekerjaan yang Anda miliki.

Secara umum, selama hidupnya Affandi memiliki 4000 lembar kerja oleh naturalis dan aliran ekspresionis. Sebuah buah lukisan Affandi Anda dapat memiliki harga yang sepadan dengan pekerjaan mereka. Salah satu potongan termurah kertas senilai Rp2, 5 miliar, sementara yang lain memiliki harga rata-rata dari 10 miliar.

"Fitur Affandi, apakah lukisan yang mengesankan dan telah membuat kenangan khusus, Affandi memberikan simbol yang terdiri dari tiga unsur, yaitu, matahari, tangan dan kaki. Simbol Ketiga berarti matahari sebagai simbol kehidupan," kata Dedi.

Selesai melihat pekerjaan di galeri kedua, Anda dapat pergi ke galeri tiga. Ini adalah di mana istri saya dan anak-anak Affandi ditampilkan. Berbeda dengan karya Affandi, lukisan yang dipamerkan di ruangan ini terasa lebih hidup dan berwarna-warni.

Sebelumnya, orang-orang lukisan dicuri pernah disilet Affandi dan tidak bertanggung jawab. Saat ini, museum ini memiliki kurator. Karya-karya ini juga dibersihkan secara teratur dan diganti dengan yang lain koleksi Affandi setiap enam bulan.

Galeri ketiga menjadi terakhir kami, tapi tidak di museum ini. Karena Anda masih bisa melihat kamar yang digunakan Affandi untuk beristirahat, terlihat perawatan yang sangat baik dari buku-buku ditata sedemikian rupa. Sementara di galeri dan galeri dari dua, adalah makam Affandi, tempat telah menjadi mandat sebelum ia meninggal.

Tertarik mengunjungi Museum Affandi? Anda dapat mengunjungi Adisucipto Laksda Jalan Raya 167, Yogyakarta, yang buka setiap hari 9:00-4:00. Museum ini tutup pada hari libur, kecuali dengan pesanan khusus.

Untuk Museum Affandi, Anda dapat menggunakan becak, kereta kuda, bus atau taksi. Lokasinya yang strategis membuat museum ini sangat mudah untuk dicapai. Dari istana hanya dapat dicapai dalam waktu sekitar 20 menit (5 km) dari Adisucipto bandara hanya ditempuh sekitar 10 menit (2km) dari terminal bus Giwangan hanya dapat dicapai hanya dalam 20 menit (4km), sedangkan dari stasiun kereta api Tugu dapat ditempuh hanya sekitar 15 menit (3 km).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar