skpping untuk menurunkan berat badan belanja baju murah: mode terbaru anak

Selasa, 02 April 2013

mode terbaru anak



Mode terbaru anak

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak sekarang memiliki cara mereka sendiri minggu lengkap dengan kursi VIP, laporan tren, dan pihak setelah pertunjukan. Namun, jika semua yang diperlukan untuk anak-anak?

Banyak orang berpendapat bahwa acara ini adalah salah satu cara yang membuat merek prestise untuk mengenakan pakaian dengan harga yang tidak murah, bahkan untuk orang dewasa, namun.

Bahkan, anak-anak memiliki selera sendiri dalam pakaian yang belum tentu sesuai dengan selera orang tua mereka. Bagi orang tua, tidak pernah merasakan betapa sulitnya untuk mendandani anak-anak. Sementara pendiri Global Kids Fashion Week Alex Theophanous mengklarifikasi pemikiran mereka sendiri pada acara peluncuran.

"Setiap tahun, banyak desainer yang mengeluarkan koleksi untuk anak-anak, sebagai koleksi putri Chloe pada tahun 2007. Merek juga suka menjadi Harper Beckham juga. Stella McCartney Anak pada tahun 2010, merupakan salah satu yang terbaik-AlexandAlexa penjual com.. dengan perkembangan merek global, di samping orang tua anak-anak bersedia mengeluarkan uang untuk membelinya, kami percaya sangat tepat untuk memulai tahun ini untuk fashion GKFW anak itu sendiri dan merayakan industri ini dalam pertumbuhan. "

Acara yang berlangsung selama dua hari dan berlangsung di London, yang didanai oleh AlexandAxela.com. Dalam desainer GKFW terlibat termasuk Kenzo, Roberto Cavalli, dan Oscar de la Renta. Tujuan dari acara ini adalah anak di bawah 14 tahun. Theophanous mengatakan jika semua berjalan lancar, acara ini akan menjadi acara tahunan. (Racked.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar